Syarat & Ketentuan

Weggen.co.id berkomitmen untuk memastikan pengalaman berbelanja Anda sesuai dengan yang Anda harapkan.

  • Semua Mitra Kurir Pengiriman kami memenuhi standar tinggi untuk layanan kami. Kami ingin memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman berbelanja terbaik dengan mitra pengiriman kami. Untuk memastikan hal ini, Weggen.co.id dengan hati-hati meninjau kebijakan, praktik keamanan, dan kemampuan pengiriman masing-masing mitra kurir kami dan kami hanya bermitra dengan perusahaan yang memenuhi standar tinggi kami untuk layanan.
  • Harga dan Kesalahan Lainnya Harga yang ditunjukkan untuk item di halaman produk situs web ini dan di keranjang belanja Anda hanya untuk barang dagangan. Silakan lanjutkan ke checkout untuk melihat total biaya pesanan Anda, termasuk pajak yang berlaku, pengiriman atau biaya lainnya. Meskipun kami berupaya keras untuk memastikan harga yang ditampilkan di situs web ini dan informasi produk lainnya yang kami berikan, kesalahan dapat terjadi. Dalam kasus di mana kesalahan semacam itu terjadi, Weggen.co.id secara tegas berhak untuk tidak menghormati kesalahan penetapan harga di situs web ini ketika menerima pesanan online. Jika pesanan ditempatkan secara online mengandung kesalahan harga, Anda akan dihubungi dan pesanan akan dibatalkan. Pembayaran apa pun yang telah diotorisasi untuk pesanan itu akan segera dibatalkan. Jika Anda menemukan kesalahan setelah pesanan Anda dikirimkan, satu-satunya jalan Anda adalah mengembalikan pesanan Anda sesuai dengan kebijakan pengembalian kami.
  • Jaminan Banyak dari produk kami datang dengan garansi untuk bebas dari cacat produksi bahan dan pengerjaan. Rincian spesifik dapat
    ditemukan di halaman produk setiap item. Jaminan dasar tidak berlaku jika barang dagangan mengalami kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, kelalaian atau kecelakaan, telah dipindahkan, diperbaiki atau dirusak, dijual “sebagaimana adanya”, atau digunakan untuk tujuan komersial. Kami tidak menjamin terhadap keausan, pemudaran, tahan luntur warna atau kerusakan yang disebabkan oleh proses pembersihan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk pada tag garansi yang menyertai produk.
  • Membayar Pembelian Anda Semua pesanan online harus dibayar penuh pada saat pembelian. Kami menerima kartu Visa, MasterCard, GoPAY dan Transfer BANK Jaringan ATM BERSAMA /PRIMA /ALTO
  • Pembatalan dan Pengembalian Jika Anda ingin membatalkan atau mengembalikan pesanan Anda, silakan lihat kebijakan berikut.
  • Bagaimana jika saya ingin membatalkan pesanan saya?
    Ubah pikiran Anda setelah melakukan pemesanan? Itu bukan masalah. Pesanan dapat dibatalkan selama belum disiapkan untuk pengiriman oleh mitra pengiriman kami. Untuk membatalkan pesanan Anda, cukup hubungi kami atau email kami. Kami akan segera mengembalikan kartu kredit Anda. Dalam beberapa kasus, biaya restocking dan biaya pengiriman mungkin berlaku jika Anda membatalkan pesanan Anda setelah diambil untuk pengiriman.
  1. Bagaimana jika saya ingin mengembalikan barang yang saya kirim?
    Jika Anda berubah pikiran tentang suatu barang, Tidak masalah – kami membuat pengembalian barang menjadi mudah. Anda dapat mengembalikan sebagian besar barang dalam 7 hari pengiriman hanya dengan menelepon atau mengirim email ke tim Layanan Pelanggan kami. Pengembalian dana Anda akan mengecualikan biaya pengiriman dan biaya restocking dan hanya dapat dilakukan jika barang dalam kondisi “seperti baru”. Jika pembelian Anda termasuk pengiriman gratis, biaya pengiriman keluar asli akan dikurangkan dari pengembalian dana Anda.
  • Rahasia pribadi
    Silakan baca kebijakan privasi kami untuk informasi tambahan dan jawaban untuk pertanyaan umum.